Senin, 15 Desember 2014

5 Mobil James Bond

5. Lotus Espirit Turbo (For Your Eyes Only, 1981)

Lotus Espirit Turbo
Lotus bukanlah produsen mobil pertama yang mengasosiasikan produknya dengan James Bond, karena hanya tiga dari model mereka yang muncul dalam seri film mata-mata ini. Tapi, setiap kali Bond mencoba untuk mengemudikan sebuah mobil yang eksklusif. Lotus selalu dikenang sebagai salah satunya.

Tampil di For Your Eyes Only, Bond mengemudikan mobil Espirit Turbo ketika datang ke resor ski di Italia Utara. Sebuah model yang sama muncul di bagian awal film tetapi kemudian meledak sendiri ketika seorang penjahat mencoba mencongkel pintunya. Lelucon pun ditambahkan dengan Q yang terpaksa membuat ulang mobilnya dan juga mengingatkan Bond agar menjaga mobilnya baik-baik.
4. Aston Martin DBS (On Her Majesty’s Secret Service, 1969)

Aston Martin DBS
Diperkenalkan pada tahun 1967, seri Aston Martin DBS hanya bertahan lima tahun. Namun desain yang dipakai dan dilanjutkan oleh Vantage, V8, dan Vantage V8 mampu bertahan sampai 1989.
George Lazenby, pengganti sementara Sean Connery sebagai James Bond diperkenalkan secara perlahan-lahan dalam On Majesty’s Secret Service dengan mengemudikan mobil ini dengan adegan yang mirip dengan film The Italian Job. Lazenby mengemudi sepanjang jalan berkelok-kelok Portugal, wajahnya tersembunyi oleh bayangan dan asap rokok yang cukup artistik.
Dan ya mobil ini akan dikenang oleh fans dan mungkin juga James Bond sebagai mobil yang menewaskan Tracy Bond, istri James Bond beberapa saat setelah mereka menikah.
3. Citroen 2CV (For Your Eyes Only, 1981)

Citroen 2CV
Lawak? Mungkin iya, dengan penampilan mobil yang mungkin dan ringan yang dipakai Bond untuk kabur. Kontras dengan mobil-mobil para pengejarnya yang tangguh dan bertenaga besar. Namun uniknya mobil ini mampu mengalahkan para penjahat, seperti yang Anda lihat sendiri dalam For Your Eyes Only saat Bond kejar-kejaran di Spanyol.
Citroen kemudian membuat edisi mobil ini secara khusus dengan logo 007 yang besar dan stiker peluru -tanda bahwa mobil ini ditembaki-.
2. Toyota 2000 GT (You Only Live Twice, 1967)

Toyota 2000 GT
Varian mobil Toyota 2000 GT akan selalu dikenang oleh warga dunia sebagai supercar Jepang yang pertama, dan telah dipuji karena kenyamanannya saat dikemudikan. Oleh karena itu mobil ini sepenuhnya cocok untuk tahun 1967 dalam film You Only Live Twice, yang berlokasi syuting di… Jepang!
Mobil ini hanya dibuat lebih kurang 300 buah dan tentu saja versi masyarakat umum atapnya tidak tidak convertible. Versi soft-top yang ditunjukkan dalam You Only Live Twice adalah versi khusus yang dibuat untuk film. Bahkan kemudian, mereka tidak convertible benar, karena mereka tidak memiliki atap, hanya pelapis di bagian belakang agar terlihat seperti yang mereka lakukan. Hal ini dikabarkan bahwa edisi khusus untuk film dibuat karena postur Sean Connery terlalu tinggi.
1. Aston Martin V8 Vantage (The Living Daylights, 1987)

Aston Martin V8 Vantage
Aston Martin Vantage V8 yang Timothy Dalton kemudikan di The Living Daylights adalah mobil yang cukup indah. Ini adalah model terakhir dari generasi Aston Martin yang didasarkan pada desain DBS asli yang kemudian disempurnakan. Pistol logam dibuat secara halus mengkilap, kurva elegan, plus tambahan beberapa gadget yang dikemas di dalam oleh Q, membuat mobil klasik ini menjadi sangat modern.
Beberapa tambahan yang patut Anda kenang dari mobil Bond ini adalah ban berduri untuk traksi tambahan diatas salju yang licin. Pisau laser serta rudal darat. Masih ada beberapa gadget tambahan dalam mobil ini sebelum akhirnya diledakan sendiri oleh Bond saat ia lari dari para penjahat yang coba mengejarnya.

Sumber

1 komentar:

xysoumjacinte mengatakan...

Casino of the Month: Best Online Slots, Video Poker, & Video
Visit our dedicated 평택 출장안마 page 하남 출장샵 to find 문경 출장샵 the best 청주 출장마사지 video poker and video 태백 출장안마 poker sites, video poker, and video poker sites on the Internet.

Posting Komentar