Rabu, 17 Desember 2014

5 Pesepakbola Eropa Yang Dapat Bermain di Timnas Indonesia

banyak pesepakbola hebat di dunia kali ini admin mau kasih tau ke kalian tentang 5 Pesepakbola Eropa Yang Dapat Bermain di Timnas Indonesia versi Qualita Info

5.Emilio Audero Mulyadi 

 


Dari namanya saja sudah ada unsur indonesianya dia lahir di MataramNusa Tenggara Barat18 Januari 1997 Emil adalah pemain keturunan Indonesia-Italia, ayahnya adalah orang Indonesia, sedangkan ibunya adalah orang Italia, ia pernah tinggal di Indonesia lalu ia pindah ke Italia pada tahun 2010. Di sana ia bergabung bersama salah satu klub kemudian diundang oleh Juventus Allievi (U-17) untuk mengikuti sesi latihan dan akhirnya direkrut.
Karena penampilannya yang gemilang bersama Juventus Allievi, Emil mendapatkan penghargaan "The Young Italy Talents of The Future 2012" dan Antonio Conte pun tertarik untuk membawanya ke tim utama. Ia pun sempat diajak untuk berlatih bersama tim utama saat Juventus F.C. akan menghadapi Sampdoria di ajang Serie A.
4. Tom Hiariej
Tom Jan Hiariej lahir di winschoot 25 september 1988 adalah pemain sepak bola belanda yang sekarang bermain di FC Groningen, tempatnya memulai karier profesional Putera dari ayah Maluku dan ibu Belanda ini memulai debut tim profesional pertamanya pada tahun 2007 dengan FC Groningen di bawah pelatih kepala Ron Jans.
Hiariej juga pemain muda Belanda yang mendunia; ia telah bermain untuk beberapa tim yunior. Ia juga ikut dalam tim Belanda U-17, yang akhirnya masuk babak ketiga di Piala Dunia untuk Bawah 17 Tahun di Peru pada tahun 2005 dan tom dapat membela timnas indonesia tanpa proses naturalisasi
3.Massimo Luongo
Massimo Luongo  lahir di Sydney 25 September 1992., yang memiliki garis keturunan ibu yang berasal Indonesia (Sumbawa)  dan ayah asal Italia. karir luongo dimulai saat menamatkan pendidikan di Waverley College berikutnya Massimo terpilih oleh pemandu bakat dari tim Liga Utama Inggris Tottenham Hotspur di bulan Januari 2011 untuk bergabung dengan Spurs, dan sempat tampil 9 kali untuk tim Spurs dibawah usia 18 tahun. kemudian setelah itu pindah ke tim kasta ketiga Liga Ingris yaitu Swindon Town dan berhasil mendapatkan kontrak permanen pada bulan Agustus 2013 luongo dapat membela 3 timnas yaitu australia(tempat lahirnya) indonesia(dari ibunya) dan italia (dari ayahnya) untuk saat ini luongo lebih memilih membela timnas australia
2.Michael Timisela

Bek kanan keturunan Maluku ini sudah malang melintang di liga Belanda bersama Ajax dan VVV Venlo. Selama kurang lebih 5 tahun bermain di Venlo, Michael Timisela menyumbangkan 2 gol dari 111 kali penampilan, suatu catatan rekor yang tidak buruk untuk seorang bek kanan. Gaya bermainnya yang lugas dan cenderung lebih bertahan daripada menyerang membuat Michael menjadi sosok vital untuk VVV.
Di awal tahun 2013 ini, Timisela ditransfer oleh salah satu klub divisi utama Swedia, Hammarby. Timisela memutuskan untuk hijrah ke Swedia setelah sempat diisukan akan pindah dan bermain di Liga Indonesia. Rupanya, pemain berusia 27 ini masih lebih betah bermain di Eropa.
1.Radja Nainggolan
             
Radja Nainggolan lahir di Antwerpen, Belgia, 4 Mei 1988;adalah pemain sepak bola profesional asal Belgia yang saat ini bermain untuk klub A.S. Roma dipinjamkan dari Cagliari Calcio, ia menempati posisi bermain sebagai gelandang. Ia adalah putra dari Lizy Bogaerts, seorang Belgia beretnis Flandria yang membesarkannya bersama tiga saudara tirinya dan adik perempuan kembarnya,ayahnya Marianus Nainggolan, orang Indonesia berasal dari suku Batak yang meninggalkan mereka ketika dia masih anak-anak.
Ibu Radja Nainggolan meninggal pada tahun 2010, dan setelah kematiannya ia menato dua sayap besar di punggungnya dengan tanggal kelahiran dan kematian ibunya. dan dia dapat berbicara bahasa Belanda, Inggris, Flandria dan Italia dengan lancar, serta cukup mengerti bahasa Perancis.
 Sekian dulu info nya dari admin terus baca artikel-artikel di Qualita Info dan admin akan banyakin artikel yang gak copas Alias buatan sendiri

Thanks for visit !

0 komentar:

Posting Komentar